--> Skip to main content

Cara melihat Instagram Stories di PC tanpa Emulator

Mengakses sosial media Instagram pada PC atau laptop memang sangat terbatas fiturnya, tidak seperti menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone Android atau iOS yang kaya akan fitur, karena memang sebenarnya sosial media Instagram ini di ciptakan hanya untuk berbasis aplikasi pada smartphone, tidak pada aplikasi berbasis web.

Seperti fitur siaran langsung, instagram stories, direct message dan lain-lain, tidak ada pada Instagram yang dapat kita akses lewat browser atau versi web. Jadi kita perlu mengakses nya melalui smartphone agar dapat menggunakan semua fitur tersebut.

Cara melihat Instagram Stories di PC tanpa Emulator

Tapi kini ada sebuah ekstensi yang terdapat pada Google Chrome dimana kalian dapat mengunduhnya di Toko Web Chrome yang bernama Chrome IG Story, nah dengan mengunduh dan menginstall ekstensi tersebut, kalian dapat melihat Instagram Stories orang lain.

Jadi tanpa menggunakan emulator Android pun kalian bisa melihat Instagram Stories orang lain yang dapat kalian akses melalui web browser Google Chrome dan hanya menggunakan ekstensi yang dapat kalian download di Toko Web Chrome.

Selain dapat melihat Instagram Stories orang lain, kalian juga dapat mengunduh Instagram Stories yang kalian ingin unduh. Unduhan tersebut akan berupa RAR yang dapat kalian buka menggunakan WinRAR, dan didalamnya akan terdapat sebuah Image/Video story orang tersebut.

Cara melihat Instagram Stories di PC tanpa Emulator

Untuk caranya kalian tinggal download Chrome IG Story di Toko Web Chrome dan akan secara otomatis memasang. Nah, jika sudah kalian tinggal login di Instagram, maka secara otomatis Instagram Stories teman atau orang lain akan muncul diatas timeline Instagram kalian, dan kalian dapat melihat Instagram Stories tersebut.

Instagram Stories

Namun ada kekurangan dari ekstensi Chrome IG Story ini, yaitu tidak dapat berpindah ke Instagram Stories orang lain secara otomatis, tapi kita masih dapat melakukannya dengan manual dan juga kalian tidak dapat membuat Instagram Stories menggunakan ekstensi tersebut.

Yah namanya juga ekstensi yang mana bukan ekstensi resmi buatan Instagram dan ini versi web, jadi banyak kekurangannya, tetapi setidaknya kalian masih bisa melihat Instagram Stories teman atau orang lain di akun Instagram kalian walau masih banyak kekurangannya.

Ya, jadi sekian saja Cara melihat Instagram Stories di PC tanpa Emulator, walau masih banyak kekurangannya setidaknya masih berguna lah untuk melihat Instagram Stories teman atau orang lain di Instagram dan tidak membutuhkan software atau aplikasi tambahan seperti menggunakan emulator yang mungkin akan memberatkan performa PC atau laptop kalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar