--> Skip to main content

Cara menghapus kontak teman di aplikasi LINE

Aplikasi chat-service LINE memang sangat lah populer dikalangan pemuda zaman sekarang, ntah itu untuk mendapatkan informasi dari teman, informasi tugas kuliah atau sekolah, dan melihat timeline pada aplikasi chat-service LINE. Tapi bagaimana jika teman kita sudah tidak aktif atau berganti akun dan akun lamanya sudah tidak aktif? Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara menghapus teman di aplikasi LINE.

Cara menghapus teman di aplikasi LINE

Tidak seperti aplikasi chat-service BBM (Blackberry Messenger) yang lebih mudah untuk cara menghapus kontak, jadi kalian dapat dengan mudah menghapus kontak yang mungkin sudah tidak aktif. Nah, jadi berbeda dan mungkin agak sedikit ribet jika kita ingin menghapus kontak atau teman yang sudah tidak aktif di LINE.

Sebenarnya tidak hanya kontak teman saja yang dapat kita hapus, untuk Offiial Account atau Akun Resmi pun juga dapat kita hapus, saya pun sering menghapus OA yang tiap hari mempromosikan hal-hal yang kurang menarik, bahkan promosi itu bisa sampai 5-7 kali dalam satu hari, dan itu sangat mengganggu, membuat notifikasi jadi terlalu penuh.

1. Pilihlah kontak teman yang ingin kalian hapus, kemudian tap atau tekan yang lama dan pilih Blokir.
Screenshot 1

2. Lalu tekan OK, kemudian tap tiga titik vertikal yang ada di pojok kanan atas dan pilih Pengaturan.
Screenshot 2

3. Pilih Daftar Blokir yang terdapat di paling bawah, dan disitu akan ada kontak teman yang kalian blokir dan akan kalian hapus, lalu pilih Edit.
Screenshot 3

4. Pilih Hapus untuk menghapus kontak yang ada dalam Daftar Blokir, dan kontak akan hilang di dalam Daftar Blokir dan juga akan hilang di daftar Teman kalian.
Screenshot 4

Nah, itu lah tutorial Cara menghapus teman di aplikasi LINE, jika kalian ingin menambah teman yang telah kalian hapus pun sangat lah mudah, kalian bisa menambahnya dengan ID LINE teman kalian, maka teman kalian yang barusan kalian hapus akan kembali menjadi kontak teman LINE kalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar