--> Skip to main content

Youtube Go: Aplikasi Youtube Versi Ringan atau Lite

Ingin nonton atau streaming video di Youtube tapi punya koneksi internet lemot? Kini ada aplikasi Youtube Go untuk perangkat Android yang mana dapat membantu kebutuhuan streaming di youtube kalian atau yang ingin menonton video di Youtube dengan koneksi yang pas-pasan atau lelet atau lemot. Nah, untuk kalian yang sangat sabar menghadapi buffering kini sudah lega karena Youtube Go sudah diciptakan untuk kalian yang memiliki koneksi lemot.

Youtube Go: Aplikasi Youtube Versi Ringan atau Lite

Untuk sekarang aplikasi Youtube Go belom tersedia secara global, jadi jika kalian mencari di Play Store pun belom bisa kalian temukan, jikapun ada itu bukan aplikasi resmi publikasi dari Google. Youtube Go saat ini hanya tersedia secara resmi di India karena akan digunakan untuk uji coba mengingat ini adalah aplikasi baru atau masih dalam versi beta.

Tidak hanya hemat kuota, mengingat ini adalah versi ringan atau lite dari aplikasi Youtube yang utama, maka Youtube Go pun memiliki ukuran aplikasi yang kecil sehingga tidak memakan ruang penyimpanan yang banya dan tidak akan memakan RAM yang cukup besar.

Jadi, terciptanya Youtube Go tidak hanya untuk pengguna internet yang lemot, tetapi juga untuk pengguna perangkat Android yang lawas dengan spesifikasi yang kurang memadai mengingat aplikasi jaman sekarang membutuhkan spesifikasi perangkat yang gahar.

Tidak lepas dari itu semua, Youtube Go memiliki beberapa fitur yang tidak dapat kalian temukan di aplikasi Youtube yang utama, seperti:

  • Preview GIF sebelum mendownload atau memutar videonya.
  • Pilihan kualitas video saat akan didownload atau diputar (Basic quality: 144p dan Standart quality: 360p)
  • Berbagi video secara langsung menggunakan aplikasi Youtube Go ketika video sudah didownload.
Walau belum dipublikasikan secara resmi, namun kalian tetap bisa mendownload APK Youtube Go di situs-situs yang menyediakan aplikasi android, seperti apkpure.com dan www.apkmirror.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar